Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN; Ia pasti muncul seperti fajar, Ia akan datang kepada kita seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi. Hosea 6:3
Spirit
Arus Hayat
Fresh Juice
Our Daily
English
Mandarin
Russia
Bread
Thailand
Indonesia
Cambodia
Help make a difference in the lives of children in need. Now is the time to sponsor a child.
Yudas 1:25 Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.

Selasa, 28 Mei 2013

Verifikasi Paypal Indonesia

Verifikasi paypal di Indonesia saat ini, tingkat kesulitan bertambah. Jika beberapa tahun lalu untuk mendapatkan verifikasi dapat mengirim email dan pemilik rekening harus melakukan scan apa yang diminta Paypal dengan alasan bahwa paypal digunakan untuk menampung program afiliasi marketing dan atau penghasilan marketing di internet dan atau pasif income lainnya yang hadir dalam dunia maya dan sulitnya mendapat kartu kredit dari bank karena tidak memiliki penghasilan tetap dst....


Saat ini, Paypal memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan status terverifikasi di Indonesia adalah dengan menambahkan kartu debet atau kartu kredit ke rekening PayPal Anda dan menyelesaikan proses konfirmasi kartu. Anda dapat menggunakan kartu apapun yang berlogo Visa, MasterCard, American Express, atau Discover. Kartu Anda juga harus dapat digunakan untuk melakukan pembayaran online. Anda mungkin perlu menghubungi bank atau penerbit kartu untuk mengetahui apakah pembayaran online telah diaktifkan. 
  1. Kunjungi www.paypal.com, lalu log in ke rekening Anda.
  2. Klik 'Dapatkan Status Terverifikasi' di bawah nama Anda di dekat bagian atas halaman.
  3. Ikuti langkah-langkah yang tercantum untuk menyelesaikan proses tersebut.
Setelah Anda menambahkan kartu kredit, Paypal akan membebankan tagihan ke kartu sebesar $1,95 USD. Dalam 2 hingga 3 hari kerja, tagihan ini dan 4-angka kode akan ditampilkan pada laporan kartu Anda. Dalam uraian barang pada transaksi ini, kode akan tercetak di antara kata 'PAYPAL' dan 'KODE' (misalnya, PAYPAL* 1234 KODE).

Bila mengetahui kode PayPal, Anda dapat mengkonfirmasi kartu:

  1. Klik ‘Profil' di dekat bagian atas halaman.
  2. Klik ‘Uang saya'.
  3. Klik ‘Perbarui' di sebelah ‘Kartu debet dan kartu kredit'.
  4. Klik ‘Hubungkan dan Konfirmasi Kartu Saya'.
  5. Masukkan 4-angka kode PayPal, lalu klik ‘Kirim'.
Paypal akan segera mengembalikan dana tagihan tersebut ke rekening PayPal setelah Anda memasukkan 4-angka kode untuk mengkonfirmasi bahwa Anda adalah pemilik kartu.

Paypal berpendapat bahwa pihaknya mengerti bahwa proses ini mungkin tidak terlalu mudah bagi Anda jika saat ini Anda tidak memiliki kartu debet atau kartu kredit yang sesuai. Tetapi saat ini tidak ada cara lain bagi pelanggan di Indonesia untuk mendapatkan status terverifikasi. 


Bagaimana cara menggunakan PayPal jika rekening saya tidak terverifikasi? 

Anda tetap dapat menggunakan PayPal meskipun belum memverifikasi rekening, namun terdapat sejumlah batasan pada jumlah uang yang dapat dikirim atau ditarik dengan menggunakan rekening Anda. Batasan tersebut telah diterapkan untuk memastikan PayPal memberikan lingkungan pembayaran online yang lebih aman.

Berikut adalah tindakan yang dapat Anda lakukan sebelum memverifikasi rekening dengan menambahkan dan mengkonfirmasi kartu debet atau kartu kredit:

  • Anda dapat menggunakan rekening untuk menerima pembayaran. Dana yang diterima akan masuk ke saldo rekening PayPal.
  • Anda dapat menggunakan dana yang diterima untuk melakukan pembayaran mendatang dari rekening PayPal hingga mencapai batas pengiriman sebesar $100 USD.
  • Anda juga dapat mengirim pembayaran dengan kartu hingga mencapai batas pengiriman sebesar $100 USD.
Untuk menarik dana dari rekening PayPal ke rekening bank, Anda harus memverifikasi rekening terlebih dulu dengan menambahkan dan mengkonfirmasi kartu debet atau kartu kredit.

Kapan saya harus memverifikasi rekening PayPal? 

Jika Anda mencapai batas pengiriman $100 USD atau jika ingin menarik uang ke rekening bank, Anda harus memverifikasi rekening PayPal.

Berikut adalah cara mencabut batas dengan mendapatkan status terverifikasi:

  1. Log in ke rekening PayPal Anda.
  2. Klik "Lihat Batas" di dekat bagian atas halaman.
  3. Klik "Cabut Batas".
  4. Ikuti langkah-langkah yang tercantum untuk menyelesaikan proses tersebut.
Paypal yang tidak terverifikasi menimbulkan masalah terutama jika status sebagai publisher atau peserta program afiliasi diwajibkan oleh penyelengara program harus memiliki Paypal yang terverifikasi meskipun Paypal berpendapat bahwa  Anda tetap dapat menggunakan PayPal meskipun belum memverifikasi rekening, namun terdapat sejumlah batasan pada jumlah uang yang dapat dikirim atau ditarik dengan menggunakan rekening Anda. Batasan tersebut telah diterapkan untuk memastikan PayPal memberikan lingkungan pembayaran online yang lebih aman. 

Paypal menyarankan tindakan berikut ini. Tindakan yang disarankan agar Anda lakukan sebelum memverifikasi rekening dengan menambahkan dan mengkonfirmasi kartu debet atau kartu kredit:
Untuk menarik dana dari rekening PayPal ke rekening bank, Anda harus memverifikasi rekening terlebih dulu dengan menambahkan dan mengkonfirmasi kartu debet atau kartu kredit. 

Paypal mewajibkan melakukan verifikasi bila transaksi Anda mencapai batas pengiriman $100 USD atau jika ingin menarik uang ke rekening bank, Anda harus memverifikasi rekening PayPal. 

Verifikasi paypal bukanlah hal yang wajib untuk belanja online karena hadirnya perusahaan jasa perantara membeli barang sehingga tidak perlu data credit card dipergunakan secara online, bahkan banyak cara untuk melakukan pembayaran sesuai kesepakatan pihak penjual dan pembeli dalam suatu transaksi. Sejumlah bank di Indonesia yang menerbitkan kartu kredit memerlukan konfirmasi dari pemilik untuk dapat dipergunakan secara online karena resiko besar penyalahgunaan, pembayaran paypal mengurangi resiko penyalahgunaan kartu kredit karena membatasi vendor penerima kartu kredit online hanyalah paypal saja.


Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !


Tanpa Verifikasi paypal terkadang menganggu ruang gerak selaku publisher dan atau aneka pasif income yang ditawarkan di internet sehingga tidak maksimal mengadu nasib di dunia maya. 

Agar tetap terverifikasi sekalipun tidak memiliki kartu kredit maka hadirlah VCC yang membantu proses pembuatan paypal menjadi lancar sekaligus memberikan informasi yang lengkap sebagai panduan pemiliki rekening di Paypal sehingga dapat mengerti lebih banyak dan lebih jelas tentang paypal, bahkan membimbing dari nol (nihil) sampai mengerti secara mendalam sebagai pratika penguna paypal dengan memiliki e-book paypal.

jenis VCC memiliki yang masa berlaku yang berbeda-beda, ada yang 3 atau 4 bulan, 1 tahun, 2 tahun dan atau sampai 4 tahun. Penguna paypal pemula dianjurkan mengunakan yang masa berlaku 1 tahun:
1. masa expired lebih lama yaitu 1 tahun.2. tanpa perlu verifikasi telpon dari staff paypal.3. lebih tahan terhadap status limited access daripada VCC reguler (vcc yg exp. 3 atau 4 bulan)


Juga tersedia VCC expire 2 tahun dengan kelebihan tambahan bisa diisi ulang saldo (reload) untuk dipakai belanja online. VCC expire 4 tahun  dengan kelebihan expuse code yang lebih cepat keluar (1-3 hari) dibanding yang lain (3-5 hari).


VCC harus segera dipergunakan sebab ada masa berlaku yang relatif singkat, lazimnya Lewat dari 3x24 jam maka VCC tdk dapat digunakan lagi, dan resikonya ditanggung sendiri.

Ingin memiliki paypal, namun terbentur dengan masalah tidak memiliki kartu kredit dan atau kartu kredit tidak ingin diaktifkan secara online karena rawan tindakan penyalahgunaan? gunakan paypal dan lakukan verifikasi dengan VCC. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah Anda memiliki saran dan usulan terhadap blog ini, 
Jika ada mohon agar dapat disampaikan. 
Saran dapat disampaikan melalui

1. Facebook.

2.Twitter


3. Email Send mail
"Berilah nasihat, pertahankanlah hak, jadilah naungan yang teduh di waktu rembang tengah hari; sembunyikanlah orang-orang yang terbuang, janganlah khianati orang-orang pelarian!
Yesaya 16:3

Betapa banyak perbuatan-Mu, ya TUHAN, sekaliannya Kaujadikan dengan kebijaksanaan, bumi penuh dengan ciptaan-Mu


Prayer Cycle
11 May - 17 May 2014
EHC Prayer

Sebab semuanya itu dikuduskan oleh firman Allah dan oleh doa
Kalender Doa Bulan April

Aku akan memberi mereka suatu hati untuk mengenal Aku, yaitu bahwa Akulah TUHAN. Mereka akan menjadi umat-Ku dan Aku ini akan menjadi Allah mereka, sebab mereka akan bertobat kepada-Ku dengan segenap hatinya (Yeremia 24:7)

Tetaplah berdoa
"Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya."