Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN; Ia pasti muncul seperti fajar, Ia akan datang kepada kita seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi. Hosea 6:3
Spirit
Arus Hayat
Fresh Juice
Our Daily
English
Mandarin
Russia
Bread
Thailand
Indonesia
Cambodia
Help make a difference in the lives of children in need. Now is the time to sponsor a child.
Yudas 1:25 Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.

Minggu, 02 Juni 2013

Iklan Kontekstual

Iklan kontekstual (Contextual Networks)adalah bentuk iklan yang ditargetkan untuk iklan muncul di website atau media lain, seperti konten yang ditampilkan pada browser mobile. Iklan-iklan sendiri dipilih dan dilayani oleh sistem otomatis berdasarkan konten yang ditampilkan kepada pengguna.

Iklan kontekstual saat ini pangsa pasar dikuasai oleh Adsense Google. Adsense Google hadir dibanyak negara dengan aneka bahasa sehingga pangsa pasar dunia seolah-olah berada dalam gemgamannya. Sejumlah kompetitor AdSense Google seperti Chitika mempertimbangkan akses dari negara USA, Kanada, UK, Perancis, Swedia, Jerman, Denmark, Australia, Selandia Baru, Belgia, Italia, Belanda dan Spanyol sebagai pertimbangan bersedia atau tidaknya Chitika menaruh iklan di web/situs tertentu.

Iklan Kontektual menurut penulis yang dapat menjadi altenatif penganti AdSense Goole adalah BidVertiser. BidVertiser tidak memberikan persyaratan yang seketat perusahaan "contextual networks" lainnya, sehingga dapat kita dapat mengunakan BidVertiser lebih mudah di blog/situs kepunyaan kita, sehingga BidVertiser dapat dikatakan hampir melayani semua segmen situs/blog di internet di dunia maya saat ini.

 Rafael C. Enriquez menyatakan Iklan BidVertiser sangat mirip dengan Google AdSense. Untuk alasan itu, Anda sebaiknya tidak dicampur AdSense dan BidVertiser iklan pada halaman web yang sama pada waktu yang sama. Anda dapat melakukan percobaan dengan menggunakan AdSense untuk beberapa waktu, dan kemudian iklan BidVertiser untuk lain waktu, Anda dapat memiliki AdSense di satu halaman web dan BidVertiser di halaman web lain dari situs Anda.


Rafael juga menambahkan komentarnya yang membelah sisi pro dan kontra dalam memilih jasa AdSense Google atau BidVersiter.

Pro untuk Menggunakan BidVertiser
1. BidVertiser membayar melalui Paypal. AdSense membayar melalui cek. Paypal deposito lebih cepat untuk mendapatkan daripada cek.

2. Minimum payout dari BidVertiser adalah $ 10. AdSense memiliki minimum payout sebesar $ 100, yang membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai. Banyak pengiklan awal menyerah pada tahap awal menggunakan AdSense dan tidak pernah menyadari salah satu keuntungan bagi tenaga kerja mereka.

3. Anda dapat memilih untuk memiliki link dibuka di jendela terpisah. Hal ini memungkinkan pengguna untuk tinggal di website Anda dan mudah-mudahan mengklik iklan lain di situs Web.

4. Anda dapat secara manual menyetujui iklan. Anda tidak memiliki kontrol ini dengan AdSense.

5. Saat membuat iklan, Anda dapat melihat template untuk apa iklan akan terlihat seperti sebelum Anda meletakkannya di situs Anda. Untuk AdSense, Anda harus mengklik link yang terpisah, misalnya, untuk melihat apa iklan 234x60 terlihat seperti. Ini sangat baik untuk pemula, tetapi juga bagi pengguna berpengalaman karena pemilihan default pada AdSense adalah 728x90 "Leaderboard", yang berkali-kali bukanlah apa yang Anda inginkan.

6. Anda dapat memilih untuk menampilkan iklan lelang eBay (secara default) atau tidak. AdSense tidak memungkinkan Anda kebebasan ini.

7. Akhirnya, hal yang sangat baik, Anda dapat melihat berapa banyak uang oleh pengiklan untuk iklan yang akan ditampilkan di website Anda. Anda tidak dapat melihat bahwa informasi dari AdSense, Anda harus menggunakan beberapa sistem lainnya, seperti AdWords, untuk mendapatkan ide bagaimana menguntungkan iklan Anda dapat untuk niche Anda.


Kontra untuk Menggunakan BidVertiser
1. Beberapa orang mengalami beban halaman lambat dengan BidVertiser dibandingkan dengan AdSense. Ini adalah masalah, karena pengguna tidak suka situs lambat. Mereka akan pergi ke yang berikutnya jika Anda terlalu lambat.

2. Iklan yang tidak relevan seperti yang dari AdSense. Sebagai contoh, saya memiliki sebuah blog tentang nyeri kronis, dan beberapa iklan yang saya lihat di situs saya adalah tentang diet. Tentu saja, saya secara manual dapat memblokir iklan-iklan yang tidak relevan. Tapi masalahnya adalah bahwa ada banyak iklan yang tidak relevan. Tidak ada masalah tersebut dengan AdSense karena Anda memiliki lebih banyak pengiklan yang menggunakan AdSense daripada sistem iklan lainnya.

3. AdSense membayar lebih per klik. Hal ini tidak selalu benar, itu tergantung pada kata kunci yang Anda gunakan. Tapi seperti saya katakan pada poin sebelumnya, ada lebih pengiklan bersaing untuk iklan AdSense, dan persaingan dalam hal ini adalah baik.

4. AdSense memiliki reputasi yang lebih baik. Beberapa orang mengeluh bahwa BidVertiser tidak membayar mereka ketika pembayaran minimum mencapai $ 10. Beberapa orang mengatakan bahwa BidVertiser tidak membayar. Anda harus bereksperimen sendiri untuk mencari tahu.

Penulis juga memberikan alternatif penganti AdSense Google contoh: B4psAds


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah Anda memiliki saran dan usulan terhadap blog ini, 
Jika ada mohon agar dapat disampaikan. 
Saran dapat disampaikan melalui

1. Facebook.

2.Twitter


3. Email Send mail
"Berilah nasihat, pertahankanlah hak, jadilah naungan yang teduh di waktu rembang tengah hari; sembunyikanlah orang-orang yang terbuang, janganlah khianati orang-orang pelarian!
Yesaya 16:3

Betapa banyak perbuatan-Mu, ya TUHAN, sekaliannya Kaujadikan dengan kebijaksanaan, bumi penuh dengan ciptaan-Mu


Prayer Cycle
11 May - 17 May 2014
EHC Prayer

Sebab semuanya itu dikuduskan oleh firman Allah dan oleh doa
Kalender Doa Bulan April

Aku akan memberi mereka suatu hati untuk mengenal Aku, yaitu bahwa Akulah TUHAN. Mereka akan menjadi umat-Ku dan Aku ini akan menjadi Allah mereka, sebab mereka akan bertobat kepada-Ku dengan segenap hatinya (Yeremia 24:7)

Tetaplah berdoa
"Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya."