Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN; Ia pasti muncul seperti fajar, Ia akan datang kepada kita seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi. Hosea 6:3
Spirit
Arus Hayat
Fresh Juice
Our Daily
English
Mandarin
Russia
Bread
Thailand
Indonesia
Cambodia
Help make a difference in the lives of children in need. Now is the time to sponsor a child.
Yudas 1:25 Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.

Selasa, 01 April 2014

Pekerjaan Anda Penting Bagi Allah



Pekerjaan Anda Penting Bagi Allah adalah sebuah tulisan dari Doug Sherman dan William Hendricks.  Buku asli berjudul Your Work Matters to God. Diterjemahkan oleh Gerrit J. Tiendas, dan diterbitkan oleh Kalam Hidup - Bandung.

Buku ini sudah tergolong tua namun masih menarik. Buku aslinya telah diterbitkan di tahun 1987. Masa hidup manusia modern banyak dihabiskan dalam dunia kerja. Pekerjaan adalah bagian dalam kehidupan manusia.

Dalam bekerja, penulis mengigaan kepada nilai pentingnya mengapa manusia bekerja dan apakah nilai penting bekerja dari sudut pengtafsiran penulis terhadap adanya kepentingan dari sisi kekekalan dari sudut pandang Allah terhadap suatu pekerjaan yang kira lakukan.

Bila menengok Alkitab yang dipenuhi dengan catatan aneka profesi pekerjaan para hamba-Nya. Abraham, Ishak dan Yakub adalah peternak, Daud seorang peternak lalu menjadi negerawan, Daniel seorang negarawan yang sekaligus nabi Tuhan, Petrus seorang nelayan dll.

Dalam catatan Alkitab, profesi pekerjaan menuntun orang mengenal Allah dan membawa masuk ke dalam rencana-Nya yang jauh lebih besar dari pekerjaan yang dilakukan dan melintasi waktu hingga kekekalan.

Pekerjaan Anda penting bagi ALLAH merupakan hasil pemahaman yang alkitabiah, yang lengkap tentang bagaimana orang Kristen segala usia dapat memuliakan Allah di tempat kerja mereka.

JAck Eckerd berpendapat bahwa buku ini sangat penting dan bernilai untuk orang Kristen yang ingin menjalankan kehidupan untuk Kristus, suatu kehidupan yang lain daripada yang lain, di tempat pekerjaan mereka maupun di dunia ini.
Penulis menulis buku pedoman yang sedemikian praktis untuk masyarakat bisnis. Informasi lebih lengkap, dapatkan dalam buku tersebut.



Sumber://weruah.wordpress.com/2009/12/14/pekerjaan-anda-penting-bagi-allah/ Mon, 14 Dec 2009 03:29:21 +0000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah Anda memiliki saran dan usulan terhadap blog ini, 
Jika ada mohon agar dapat disampaikan. 
Saran dapat disampaikan melalui

1. Facebook.

2.Twitter


3. Email Send mail
"Berilah nasihat, pertahankanlah hak, jadilah naungan yang teduh di waktu rembang tengah hari; sembunyikanlah orang-orang yang terbuang, janganlah khianati orang-orang pelarian!
Yesaya 16:3

Betapa banyak perbuatan-Mu, ya TUHAN, sekaliannya Kaujadikan dengan kebijaksanaan, bumi penuh dengan ciptaan-Mu


Prayer Cycle
11 May - 17 May 2014
EHC Prayer

Sebab semuanya itu dikuduskan oleh firman Allah dan oleh doa
Kalender Doa Bulan April

Aku akan memberi mereka suatu hati untuk mengenal Aku, yaitu bahwa Akulah TUHAN. Mereka akan menjadi umat-Ku dan Aku ini akan menjadi Allah mereka, sebab mereka akan bertobat kepada-Ku dengan segenap hatinya (Yeremia 24:7)

Tetaplah berdoa
"Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya."