Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN; Ia pasti muncul seperti fajar, Ia akan datang kepada kita seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi. Hosea 6:3
Spirit
Arus Hayat
Fresh Juice
Our Daily
English
Mandarin
Russia
Bread
Thailand
Indonesia
Cambodia
Help make a difference in the lives of children in need. Now is the time to sponsor a child.
Yudas 1:25 Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.

Sabtu, 11 Januari 2014

Efek UFO Terhadap Manusia Dan Penyembuhannya

Yohanes 10:10 ~ Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.// Vjedhësi nuk vjen veçse për të vjedhur, për të vrarë e për të shkatërruar; por unë kam ardhur që të kenë jetë e ta kenë me bollëk. // ὁ κλέπτης οὐκ ἔρχεται εἰ μὴ ἵνα κλέψῃ καὶ θύσῃ καὶ ἀπολέσῃ· ἐγὼ ἦλθον ἵνα ζωὴν ἔχωσιν καὶ περισσὸν ἔχωσιν.

Teks di atas adalah hal yang kontras antara Yesus sebagai Pintu dan Gembala Baik dengan pencuri yang datang untuk mencuri, membunuh dan membinasakan. Firman Tuhan adalah batu uji yang ampuh dapat membedakan dan menolong banyak orang datang kepada Yesus Kristus Tuhan.

Jefferson Scott menyatakan dan menafsirkan  bahwa Wahyu 9:1-11 adalah berbicara tentang makhluk setan yang berkerumun di atas bumi untuk menyiksa umat manusia. Adalah menarik bahwa makhluk terbatas hadir untuk "orang-orang yang tidak memiliki meterai Allah pada dahi mereka." Dengan kata lain, hanya hidup beriman penuh kuasa Allah yang sungguh-sungguh orang Kristen itu dibebaskan dari siksaan mereka.
Pasukan setan yang diizinkan menyakiti manusia sedang bersiap menyerbu bumi pada waktu yang ditentukan dan itu diduga ada kaitannya dengan aktivitas UFO. Hal ini menyebabkan hanya ada satu kelompok masyarakat di bumi yang kebal terhadap penculikan alien, itu berarti ada sesuatu yang terjadi dengan kelompok itu. Apapun kesimpulan Anda menggambar, tampaknya bagi saya bahwa salah satu dari mereka harus bahwa alien tidak suka hidup bersama Allah. Alkitab dengan jelas (1 Yohanes 4:4, Lukas 10:17, Roma 8:38) bahwa orang Kristen sejati tidak perlu takut dari setan-atau alien, dalam hal ini. Alien itu adalah setan diperkuat dengan fakta "Channelers New Age sering mengklaim berbicara untuk makhluk luar angkasa. Ini hiper-canggih makhluk yang konon mampu membuat kontak ke bumi melalui saluran manusia."

Laporan dari Wikipedia yaitu melaporkan adanya  akibat-akibat yang ditimbulkan oleh UFO, menurut macam subyeknya dapat dibedakan menjadi efek UFO terhadap:
  1. Lingkungan, yang terdiri dari tanah atau batu, tumbuh-tumbuhan dan hewan atau ternak.
  2. Benda atau alat, yang paling sering terjadi ialah yang mengenai pesawat udara, mobil, dan sarana peralatan kelistrikan.
  3. Manusia, baik manusia sebagai individu maupun masyarakat pada umumnya.
Dalam pada itu, efek UFO menurut sifat-sifatnya, dapat pula dibedakan menjadi efek-efek:
  • Fisik, yang meliputi gejala-gejala mekanis, termal, elektromagnetis, gravitasi, radiasi, dan lain-lain.
  • Jasmaniah, yang meliputi baik timbulnya penyakit maupun terjadinya penyembuhan.
  • Rohaniah, yang meliputi gejala-gejala seperti bingung, linglung, kehilangan waktu, gangguan mental lainnya, “contactee syndrome”, di samping yang bersifat positif seperti menjadi serba tahu.
  • Paranormal, baik yang bersifat parafisis maupun parapsikologis yang dialami oleh manusia, hewan atau benda dan alat serta mencakup gejala-gejala teleport, telekinesis, telepati, poltergeist dan sebagainya.
Pembahasan di batasi efek UFO terhadap manusia dapat dibagi menjadi akibat-akibat yang ditimbulkan UFO terhadap manusia sebagai perorangan, baik yang bersifat jasmaniah maupun rohaniah, dan terhadap manusia di dalam hubungan kemasyarakatan seluruhnya. Yang dimaksud dengan UFO di sini adalah wahana, peralatan, atau mahluk UFO. Akibat-akibat jasmaniah dari penyaksian UFO dapat berupa:
  • Keluhan mata dari mulai peradangan bola mata sampai kepada kebutaaan sementara.
  • Lumpuh sebagian atau kehilangan pengendalian otot-otot sadar.
  • Luka-luka bakar akibat gelombang panas atau berkas sinar dari UFO.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Rasa seperti tanpa bobot.
  • Penyembuhan dari luka kulit yang meradang.
Akibat-akibat rohaniah dari penyaksian UFO dapat berupa:
  • Bingung, linglung, dan gejala disoerientasi lainnya.
  • Kehilangan rasa waktu.
  • Halusinasi audio visual.
  • Tidak dapat tidur, impian yang menakutkan dan perubahan tingkah-laku yang drastis.
  • Menjadi merasa serba tahu.
Dampak yang dianggap positif terhadap masalah UFO dan yang meliputi seluruh dunia adalah:
  • Meluasnya kesadaran kosmis.
  • Timbulnya rasa ketergantungan kepada luar bumi.
  • Timbulnya kultus UFO.
Manusia adalah ciptaan satu satu yang diberi kecerdasan dan roh sehingga memiliki kehidupan setelah kematian, sorga atau neraka sebagai pilihannya. Dalam kecerdasannya, manusia diperlengkapi panca indera dengan kemampuan khusus seperti mata yang berdasarkan Dr. Carl Wieland menyatakan mata pada berbagai makhluk dirancang untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka yang berbeda. Manusia membutuhkan pemisahan gambar dan detail yang baik, sedangkan lalat memerlukan kecepatan. Manusia melihat lampu seperti berkedip pada 10 Hz tapi tampak stabil pada 20 Hz sedangkan lalat mengenali kedipan 200 Hz. Cahaya yang melampaui rentang interval penglihatan manusia akan menimbulkan masalah bagi manusia.
Seperti pada indra penglihatan maka hal yang sama dapat terjadi pada indera lainnya seperti pendengaran.

Jefferson Scott menyatakana bahwa  pertemuan dengan UFO tampak seperti mimpi. Bagaimana jika mereka? Sangat sering korban penculikan yang diambil dari tempat tidurnya sementara keluarganya tidur. Saya secara pribadi telah bertemu UFO dan alien dalam mimpiku. Setiap kali, saya langsung tahu bahwa ini adalah setan. Untungnya, Roh Allah dalam diri saya mendorong saya untuk mengambil tindakan tegas. Saya menemukan diri saya melawan "alien" dalam nama Yesus-dan mereka melarikan diri.

Korban penculikan sering melaporkan UFO terkait mimpi di mana mereka menerima undangan ditawarkan oleh alien. Segera setelah itu, mereka mengalami "nyata" kontak atau penculikan. Saya tidak mengatakan pertemuan ini tidak nyata. Aku bahkan tidak mengatakan mereka benar-benar psikologis. Tetapi saya menyarankan mungkin ada komponen halusinasi signifikan terhadap peristiwa ini. Saya percaya pikiran adalah bagian besar dari (jika tidak 90% dari) lapangan bermain untuk "pertemuan dekat." Kepercayaan yang dibawa oleh makhluk UFO dinamakan "Gaia" [Mother Earth]. "Anda akan menemukan bahwa semua agama Anda adalah palsu, didasarkan pada gerakan, pengendalian dingin-hati, patriarkal, ketika dalam kenyataannya itu adalah dewi ibu yang ada di balik segala sesuatu." "Dosa adalah sebuah konsep kuno yang dikembangkan oleh sistem agama patriarkal untuk menempatkan manusia dalam perbudakan dan rasa bersalah."

Para alien tampaknya sangat bermusuhan dengan Kekristenan, kecuali ketika itu dilihat sebagai sekadar Kristen KTP. Ketika itu diadakan sebagai satu-satunya cara yang benar, itu pahit menentang. Kedengarannya lebih seperti filosofi dunia kita dari yang lain di dunia.Para alien yang sangat berhati-hati untuk meremehkan Yesus Kristus. Dia hanya alien, kata mereka. Atau dia adalah seorang keturunan hibrida antara seorang wanita manusia dan alien. Atau dia adalah salah satu agen mereka, tepat di samping tokoh agama atau kepercayaan yang ingtakan "Banyak yang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia." Jangan percaya mereka. "

Penulis Chuck Missler, dalam bukunya, Alien Encounters, menimbulkan teka-teki seperti ini: "Mengapa semua gerombolan ET melintasi ruang dan waktu hanya untuk mengajarkan filosofi New Age, menyangkal agama Kristen, dan mendukung klenik?" Perjumpaan dengan UFO  menimbulkan aneka dampak buruk sebab mereka berusaha menawan yang ditemuinya dan menyerumuskan dalam ketidaktahuan atau kekeliruan dan berusaha mengikat sehingga setia kepada UFO menimbulkan suatu kebutuhan mendesak yang dilanjuti dengan proses agar masuk dalam langkah komitmen dengan Yesus Sang Penebus yang telah menang, yang adalah kebenaran sejati yang Yang Setia kemudian dibawa ke dalam keselamatan rohani yang menyediakan perlindungan, kesembuhan, berkat dan kelepasan yang disertai dengan pengajaran dalam dan melalui Firman-Nya dan tantangan untuk lebih setia agar relasi yang bertumbuh kepada Allah dan umat-Nya Pelayanan ini adalah pelayanan yang membutuhkan Yesus Kristus Tuhan sebagai panglima untuk dapat bertahan dan menang dalam "Power Encounters, Truth Encounters dan Allegiance Encounters".
Perlindungan Darah Anak Domba dan adalah mutlak, Allah yang memeteraikan umat-Nya itu yang meluputkan manusia dari serangan yang membuat menderita yang menyakiti manusia.

Jefferson Scott memberi saran saat berjumpa dengan UFO adalah untuk melakukan 3 hal:
  • Ingatlah untuk bersikap tenang dan waras tentang semua ini. Ingatlah akan Yesus Kristus TUHAN telah menang dan bebaskan manusia dari ikatan setan dan jangan berteriak-teriak tentang setan sebab, mereka akan mematikan Anda lebih cepat dari yang Anda dapat mengatakan "ET telepon rumah." Berserulah panggil nama Yesus.
  • Percaya itu adalah karena Allah telah menuntun Anda untuk menikmati kemenangan bersama-Nya oleh-Nya yang perkasa.
  • Berdoalah untuk penegasan. Berdoalah untuk kedatangan Yesus ( waspadalah akan pengajaran Pengangkatan akan disalahartikan/diputar balikan). Dan berdoa untuk spiritual Anda sendiri agar peroleh kesejahteraan lahir dan batin.
Cawan celaka yang dituangkan ke bumi akan tiba, berbahagialah yang diam dalam meterai keselamatan yang dikerjakan oleh Firman dan Roh-Nya Yang Kudus, Perkasa dan Pemenang. Berserulah kepada-Nya dan dapatkan pertolongan dari-Nya, Yesus Kristus Tuhan yang berkuasa di bumi dan sorga dan seluruh jagat raya.  


Sumber: weruah.wordpress.com/2013/02/11/efek-ufo-terhadap-manusia-dan-penyembuhannya/
Publikasi: Mon, 11 Feb 2013 03:20:07 +0000 weruah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah Anda memiliki saran dan usulan terhadap blog ini, 
Jika ada mohon agar dapat disampaikan. 
Saran dapat disampaikan melalui

1. Facebook.

2.Twitter


3. Email Send mail
"Berilah nasihat, pertahankanlah hak, jadilah naungan yang teduh di waktu rembang tengah hari; sembunyikanlah orang-orang yang terbuang, janganlah khianati orang-orang pelarian!
Yesaya 16:3

Betapa banyak perbuatan-Mu, ya TUHAN, sekaliannya Kaujadikan dengan kebijaksanaan, bumi penuh dengan ciptaan-Mu


Prayer Cycle
11 May - 17 May 2014
EHC Prayer

Sebab semuanya itu dikuduskan oleh firman Allah dan oleh doa
Kalender Doa Bulan April

Aku akan memberi mereka suatu hati untuk mengenal Aku, yaitu bahwa Akulah TUHAN. Mereka akan menjadi umat-Ku dan Aku ini akan menjadi Allah mereka, sebab mereka akan bertobat kepada-Ku dengan segenap hatinya (Yeremia 24:7)

Tetaplah berdoa
"Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya."