Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN; Ia pasti muncul seperti fajar, Ia akan datang kepada kita seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi. Hosea 6:3
Spirit
Arus Hayat
Fresh Juice
Our Daily
English
Mandarin
Russia
Bread
Thailand
Indonesia
Cambodia
Help make a difference in the lives of children in need. Now is the time to sponsor a child.
Yudas 1:25 Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.

Jumat, 08 November 2013

Pemburu Tuhan



Pemburu TUHAN mengisahkan "Jiwa yang merindukan Engkau, ya Tuhan" adalah tulisan dari Tommy Tenney dengan judul asli The God Chasers, diterbitkan oleh Destiny Image Publisher, Shippensburg, PA, 17257 USA, tahun 1999. Buku ini diterjemahkan oleh Pdt. Soerono dan Ev. Agnes Maria dan diterbitkan oleh penerbit Immanuel Publishing House - Jakarta dengan nomor ISBN 979-8475-09-7.

Seorang pemburu TUHAN adalah orang yang merindukan hadirat TUHAN sehingga ia memburu hal hal yang mustahil dengan harapan bahwa sesuatu yang sulit ditangkap akhirnya dapat diperoleh. Pemburu TUHAN pun tersirat dalam Filipi 3:12, "Bukan seolah-olah aku telah memperoleh hal ini atau telah sempurna, melainkan aku mengejarnya, kalau-kalau aku dapat juga menangkapnya, karena akupun telah ditangkap oleh Kristus Yesus." Seperti seorang anak memburu orang tuanya sehingga lengan ayah yang sangat kuat merangkul pemburunya, pemburu menjadi mangsa, yang diburu menjadi penangkap namun TUHAN adalah BAPA yang kebaikan-Nya melebihi orang tua di bumi yang menangkap anaknya yang "memburunya" sehingga Dia menangkap dengan melimpahi kasih karunia yang tak terduga.

Memburu TUHAN adalah rahasia dimana Allah mengambil alih gereja dan umat pilihan-Nya sehingga terjadi perubahan perubahan dengan cepat di bawah kendali TUHAN dengan paradigma baru sehingga ada kegerakan rohani yang menjadikan Allah diagungkan, menjadi pusat dan obyek yang absolut bagi seluruh hidup.

Dengan memburu TUHAN, penulis Tommy Tenney menangkap detak jantung TUHAN sehubungan dengan rencana-rencana dan tujuan tujuan serta kerinduan-Nya untuk memiliki hubungan intim sehingga Ia dapat melimpahkan kuasa kepada yang mengagungkan-Nya dan akan menarik orang untuk datang kepada-NYA.

Memburu Tuhan dengan mencari wajahNya dengan hati yang digerakkan dengan rasa lapar dikuasai kasih-Nya, setiap saat menghasilkan pertemuan dengan Tuhan yang mengubah kehidupan. Jalan pemburu Tuhan dapat ditelusuri dari sejarah. Musa yang gagap, Daud pemazmur dan Paulus pengkhotbah keliling .... yang membagikan berita yang sama, suatu kehausan yang mendalam untuk mengenal TUHAN. Inilah adalah pribadi pribadi yang gigih memburu Kristus, yang sering membuat mereka kelihatan bodoh di mata orang lain. Karena telah merasakan kebaikan-Nya, mereka tidak dapat dipuaskan dengan apa pun juga.

Memburu Tuhan seolah-olah adalah kegiatan usaha manusia, ataukah IA sedang memburu Anda, Mata Tuhan berkeliling mencari orang yang sungguh hati merendahkan dirinya dan mencari Dia dengan sepenuh hati. Kita sedang hidup dalam saat saat yang penting; kesempatan kesempatan bagi Injil melimpah-limpah, namun mereka yang memburu Tuhan, firman-Nya, dan RohNya akan menerima pengurapan ekstra berjumpa dengan kemuliaan Allah yang tak terduga dalam hidupnya karena menjadi kesukaan Allah.

Dengan memburu Tuhan kita bukan menjadi penonton semata dari sepanjang sejarah manusia yang berjumpa dengan Tuhan namun menjadi bagian dari sejarah yang membuat sejarah perjumpaan dengan TUHAN di rumah, di tempat kerja, di masyarakat umum, begi beberapa orang dalam pelayanan nasional dan atau internasional.

Tommy Tenney memberi inspirasi agar Anda juga mengalami aneka kisah serupa dengan pemburu Tuhan lainnya dengan mengalami hal ajaib dari TUHAN. Richard Heard menyatakan bahwa buku Pemburu Tuhan menjamah sesuatu di dalam diri Anda pada saat Anda membacanya. Anda menjumpai diri Anda sedang ditarik pada dimensi itu dimana Kristus sedang memanggil kita untuk masuk di balik tirai ke dalam hadirat-Nya yang nyata.

 Dengan membaca buku ini dengan pelan pelan agar menjadi seorang pemburu Tuhan demikian tukas Don Finto.


Sumber: weruah.wordpress.com/2011/06/27/pemburu-tuhan/
Publikasi: Mon, 27 Jun 2011 06:42:53 +0000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah Anda memiliki saran dan usulan terhadap blog ini, 
Jika ada mohon agar dapat disampaikan. 
Saran dapat disampaikan melalui

1. Facebook.

2.Twitter


3. Email Send mail
"Berilah nasihat, pertahankanlah hak, jadilah naungan yang teduh di waktu rembang tengah hari; sembunyikanlah orang-orang yang terbuang, janganlah khianati orang-orang pelarian!
Yesaya 16:3

Betapa banyak perbuatan-Mu, ya TUHAN, sekaliannya Kaujadikan dengan kebijaksanaan, bumi penuh dengan ciptaan-Mu


Prayer Cycle
11 May - 17 May 2014
EHC Prayer

Sebab semuanya itu dikuduskan oleh firman Allah dan oleh doa
Kalender Doa Bulan April

Aku akan memberi mereka suatu hati untuk mengenal Aku, yaitu bahwa Akulah TUHAN. Mereka akan menjadi umat-Ku dan Aku ini akan menjadi Allah mereka, sebab mereka akan bertobat kepada-Ku dengan segenap hatinya (Yeremia 24:7)

Tetaplah berdoa
"Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya."